Beranda > Fiksi(kah?) > Margonda, never ending traffic jam

Margonda, never ending traffic jam

Hari Sabtu, jam 05.46

Margonda tidak semacet biasanya

hanya beberapa mobil dan motor yang berlalu

lengang…

jarang sekali saya melewawti hal seperti ini

lancar…

menyenangkan sekali Margonda-ku

seandainya selalu begitu…

Harinya lupa, 13.50

Margonda-ku lumayan macet

lancar walau perlahan-lahan

selalu seperti ini

tapi selalu menyenangkan…

Harinya lupa lagi, 00.38

Kawan, kita jalan-jalan yuk

ke mana?

Jalan aja, lewat margonda…

OK bro, kita cari angkringan ada ngga ya?

wah, ini bukan Jogja kawan, ini Margonda

ya udah kita cari apa aja buat makan…

Bro, ada bakul (penjual-red) wedhang rondhe tuh…

iya, beli yuk…

OK, duduk di sini aja…

kenapa di sini?

di mana lagi?

Oya, OK deh…

sruuuput….

hmmmm…. enak banget bro

iya,,, mirip angkringan lah…

hehehe8

….

Margondaku masih padat lancar

suara mesin masih selalu meraung

Brakkk…!!!

Motor mencium mobil

tapat di depan mata kami…

sebuah moment yang begitu unik…

kenapa kami memilih tempat duduk di situ

Supaya kita melihat kecelakaan itu kawan,,,

Untuk apa, mari kita bantu?

Engga usah kawan, mereka tidak apa-apa kok,

hanya motornya yang benyok

lihat, terjadi keributan kan?

mengapa?

Kita lihat saja…

kita tidak usah ikut campur…

OK, kita lihat saja…

semoga masalahnya bisa diselesaikan dengan bijak

di antara mereka…

01.30 udah selesai kayaknya bro…

iya, syukurlah…

kita pulang?

OK… bayar angkringan dulu lah…

bukan angkringan!!

Oya, apalah, yg penting bayar

hehe8…

hari Sabtu juga, 10.05

Margondaku oh…

aku mau ke seberang

tapi kenapa

harus muter jauh sekali

buka dong portalnya….

atau…

Margonda-ku

akan seperti

ato menjadi

Malioboronya Jakarta?

May be…

(Margonda-beberapa saat)

Kategori:Fiksi(kah?)
  1. pjlestari
    11 Juni 2008 pukul 06:47

    Ron mo bilang ga punya duit aja susah amat.. pake muter2 ke margonda.. yeeeee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: