Beranda > Health, Sports > Aku menikmati rasa letih

Aku menikmati rasa letih

Futsal lagi, Badminton lagi, Lari-lari kembali, main bola lagi….

Uhhh…. permainan yang sangat membuat badan ini pegel-pegel semua. Namun anehnya ketika saya sedikit lama tidak melakukan hal itu semua, badan ini terasa tidak sehat. Tubuh ini serasa kehilangan kekuatan untuk beraktivitas. Hari-hari terasa lesu, kurang bersemangat, dan ujung-ujungnya bad mood. Karena itulah saya merasa bahwa saya sudah “kecanduan” akan olahraga. Sedikit saja lupa berolahraga, maka keinginan itu timbul begitu kuat hingga saat itu juga saya harus berolahraga. Letih memang, tapi itulah kalo sudah kecanduan.

oooh,,, aku menikmati rasa letih…

Kategori:Health, Sports
  1. pjlestari
    11 Juni 2008 pukul 06:49

    kecanduan muncul coz hati yang tak terisi dek..

  2. 4 Agustus 2013 pukul 15:26

    In fact no matter if someone doesn’t understand afterward its up to other people that they will assist, so here it happens.

  3. 8 Agustus 2013 pukul 10:07

    Pretty great post. I simply stumbled upon your blog and wished to mention that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll
    be subscribing for your rss feed and I’m hoping you write again very soon!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

