Beranda > Fiksi(kah?) > Cegukology (tips menghilangkan cegukan)

Cegukology (tips menghilangkan cegukan)

Malam itu saya sedang membaca bahan kuliah sembari menonton TV. Karena beberapa saat sebelumnya baru saja makan malam, saya mengalami cegukan (atau dalam bahasa jawa Athob) yang cukup akut. Sudah hampir satu jam cegukan ini tidak hilang-hilang walaupun sudah beberapa cara dicoba, seperti minum air putih, menahan nafas, sampai push up segala.
Tiba-tiba ada SMS masuk dari saudara seiman saya yang iseng mendoakan saudaranya yang sedang kesusahan karena cegukan. (Sebenarnya saudara saya itu tidak tahu bahwa saat itu saya sedang mengalami cegukan yang hebat hahaha). Karena sudah hampir putus asa dan menyerah, iseng-iseng saya menanyakan perihal cegukan kepada saudara saya tersebut karena memang saudara saya ini luas pengetahuannya. Beberapa saat kemudian datanglah SMS balasan yan berbunyi,
“Cegukan?? Tak kasih resep ya…. Ada air putih segelas to di deketmu?? Nah, minum air putih tersebut tanpa bernafas. Jd, waktu minum, tangan kirimu nutup hidung, kayak kalo lagi mbangirin hidung gitu… Tanpa bernafas langsung teguk sampai habis dengan cepat. Kalo km percaya sama saya, coba dilakukan, entar bilang hasilnya gimana… OK??”
Segera setelah mendapat pencerahan tersebut, saya segera mencari segelas air putih untuk diminum. Berhubung tidak ada gelas di sekeliling saya, maka saya menggunakan botol air mineral untuk minum. Setelah mencoba resep yang unik tersebut, saya merasa seperti habis meminum minuman bersoda atau bersendawa sampai beberapa kali. Dan ajaibnya, setelah itu cegukan saya langsung hilang.
Alhamdulillah, ternyata resep tersebut benar-benar manjur dan terbukti. Bagi siapa saja yang mengalami cegukan, silahkan dicoba resep yang oleh Saudara saya tersebut diberi nama Cegukology.
(NB: Nama cegukology itu sudah ada di kamus belum ya, kalo belum berarti ini benar-benar penemuan baru abad ini hahaha ^_^)

Kategori:Fiksi(kah?)
  1. 14 Agustus 2013 pukul 11:05

    There’s definately a great deal to find out about this topic. I like all the points you have made.

  2. 22 April 2014 pukul 11:22

    I like it when folks come together and share ideas.
    Great blog, stick with
    it!

  3. 23 April 2014 pukul 14:21

    I seriously love your blog.. Great colors & theme. Did you build this site
    yourself? Please reply back as I’m attempting to create my
    own personal site and want to know where you got thjs from or just what the theme is named.
    Many thanks!

  4. 6 Juli 2014 pukul 05:21

    Hello! I’m at work browsing your blog from my new
    iphone 3gs! Just wanted to say I love reading
    your blog and look forward to all your posts!
    Keep up the fantastic work!

  5. 5 September 2014 pukul 13:17

    What’s Taking place i am new to this, I stumbled upon this
    I’ve found It absolutely helpful and it has helped me out loads.
    I am hoping to contribute & assist other users like its helped me.
    Good job.

  6. 8 Oktober 2014 pukul 11:37

    Right here is the right site for anybody who would like to find out about this topic.

    You realize a whole lot its almost tough to
    argue with you (not that I actually would want to…HaHa).

    You certainly put a fresh spin on a subject that has been discussed
    for a long time. Excellent stuff, just great!

  7. 8 Oktober 2014 pukul 12:36

    I’ve been exploring for a bit for any high-quality articles or
    weblog posts on this kind of space . Exploring in Yahoo
    I finally stumbled upon this site. Studying this info So i am happy to express that I’ve an incredibly
    just right uncanny feeling I came upon exactly what I needed.
    I so much undoubtedly will make certain to do not put out of your mind this web site and provides it a look regularly.

  8. 5 Juni 2016 pukul 01:45

    よくTVCMが流れる、誰もがその存在を知るカードローンの金融会社はほとんどがスピード審査を売りにしていて、最短で受けられる即日振込みに対応することも可能です。審査にかかる時間も短いところだと最も短くて30分くらいです。無利息サービスの特典は、おのおののキャッシング会社で違うので、ネットをうまく利用していろいろなホームページを比べてみていくことで、自分にあっている便利なところを探すことができるでしょう。

  1. 22 November 2014 pukul 23:21

Tinggalkan Balasan

